» » » Polsek Entikong Gelar Patroli Rutin Ke Daerah Rawan Gangguan Kamtibmas

Polsek Entikong Gelar Patroli Rutin Ke Daerah Rawan Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 15 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Entikong melaksanakan patroli guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, curas maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Entikong, Minggu (15/5) siang.

Kegiatan Patroli tersebut merupakan salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Entikong, baik sasarannya objek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Aiptu Mamid yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan bahwa Kegiatan Patroli selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta dan terjalin komunikasi yang baik.

“Dengan komunikasi yang baik, maka bisa saling bertukar informasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Entikong,” jelasnya.

“Anggota Polsek Entikong melaksanakan Patroli sampai daerah yang dianggap menjadi rawan kamtibmas, untuk memastikan wilayah Kecamatan Entikong aman dan Kondusif,” tukas Aiptu Mamid.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya