» » » Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kapuas Bagikan Masker dan edukasi Prokes

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kapuas Bagikan Masker dan edukasi Prokes

Penulis By on Rabu, 25 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19 serta menumbuhkan kedisiplinan warga terkait penerapan Protokol kesehatan, Anggota Polsek Kapuas membagikan alat pelindung diri berupa masker kepada warga, Rabu (25/5).

Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan anggota Polsek Kapuas kepada warga masyarakat, mengingat masih banyak warga yang belum sadar tentang protokol kesehatan, sehingga anggota Polsek Kapuas melakukan upaya persuasif melalui himbauan serta pembagian masker gratis untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH menjelaskan, imbauan untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam memperhatikan protokol kesehatan.

“Agar warga tetap patuh terhadap anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait penanganan pencegahan Covid-19 melalui pelaksanaan vaksinasi tahap 1, 2 dan vaksinasi booster serta tetap menjalankan protokol kesehatan maka dengan ini kami memberikan masker kepada warga,” ujarnya.

Iptu Heri berharap upaya yang telah dilakukan Polsek Kapuas dalam mengupayakan percepatan vaksinasi serta penegakan disiplin protokol kesehatan dapat diimbangi oleh warga masyarakat dengan mengikuti vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan wabah Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya