» » » Tingkatkan Patroli Siang, Polsek Parindu Cegah Gangguan Kamtibmas

Tingkatkan Patroli Siang, Polsek Parindu Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 04 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna Mencegah terjadinya aksi kriminalitas di siang hari dan gangguan Kamtibmas lainnya, Anggota Polsek Parindu Polres Sanggau tingkatkan giat rutin patroli di hari libur, Rabu (4/5) siang.

Kegiatan dilaksanakan oleh Aipda Bang Kartono Sarma bersama Bripka Rudi dengan mengintensifkan giat rutin patroli demi menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Parindu di hari libur melakukan patroli dialogis ke warga serta pemilik warung di sekitar pasar Bodok Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu.

Kapolsek Parindu Ipda Supar mengatakan giat patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada warga yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin.

“Dalam kegiatan Patroli tersebut pula Anggota Polsek Parindu mengajak warga untuk bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing diwilayah hukum Polsek Ledo yang sampai saat ini maaih dalam keadaan aman terkendali, ini semua karena kerja sama masyarakat maupun stakeholder di wilayah hukum Polsek Paraindu,” ucap Kapolsek.

Adapun sasaran patroli di wilayah Polsek Parindu yakni tempat objek vital, seperti Bank, Kantor PLN, CU, serta tempat keramaian lainya.

“Dengan melakukan patroli di waktu siang hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas di sekitar kita sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat khusuanya di wilayah Polsek Parindu,” tukas Ipda Supar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya