» » » Anggota Polsek Batang Tarang Gelar Patroli Malam, Ini yang Disampaikan

Anggota Polsek Batang Tarang Gelar Patroli Malam, Ini yang Disampaikan

Penulis By on Minggu, 12 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kantibmas lainnya, Anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan Patroli malam rutin dengan sasaran tempat berkumpul dan tongkrongan Warga di Kecamatan Batang Tarang, Sabtu (11/6).

Kegiatan patrol dipimpin oleh Aiptu Tohap Nababan bersama anggota jaga dengan sasaran patrol yakni warga yang sedang Berkumpul di tempat umum, Pemukiman serta Obyek Vital.

Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota menyampaikan himbauan kepada para pemuda yang bergerombol di warung kopi untuk tetap menjaga jarak fisik dan selalu memakai masker serta cuci tangan menggunakan sabun di tempat yang sudah disiapkan.

Aiptu Tohap Nababan menuturkan tak henti-hentinya Polri mensosialisasikan protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak dan pakai masker saat keluar rumah sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Tujuan dari Patroli kali ini agar Masyarakat di kecamatan Batang Tarang selalu taat serta disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono menjelaskan bahwa menjaga dan memelihara Kamtibmas diperlukan kesadaran seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan yang berlaku termasuk mentaati kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, sehingga dihimbau untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah.

”Semoga masyarakat dapat membantu pemerintah dan TNI/Polri untuk mematui Protokol Kesehatan agar kita bisa keluar dari Pandemi Covid-19 ini,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya