» » » Anjangsana Polres Sanggau Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Anjangsana Polres Sanggau Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Penulis By on Jumat, 24 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Mapolres Sanggau, Jln. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan rangkaian kegiatan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Jumat (24/6) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, yang dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P., PJU Polres Sanggau serta Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Cia Ade Kuncoro dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau.

Kapolres Sanggau mengatakan bahwa dalam kegiatan Anjangsana Polres Sanggau, diserahkan bingkisan berupa sembako sebanyak 10 paket dan Tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakuari Polri / Polres Sanggau.


Adapun Purnawirawan dan Warakawuri Polri / Polres Sanggau yang dikunjungi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 adalah 5 Purnawirawan yaitu Rahmad Suparjo, Endang Utara,Aceng, Bernat Sitorus Dan Bunasar. Sedangkan 5 Warakawuri yang mendapatkan paket Dan tali asih yakni ibu Made Suhendra, Ibu Ngasiman, Ibu Imid jubarmedi, Ibu Wagiran dan Ibu Sukarjo.

“Kegiatan Anjangsana Polres Sanggau kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 serta bentuk kepedulian Polres Sanggau berbagi sesama dimasa pandemi Covid-19,” ucap Kapolres Sanggau.

“Kegiatan serupa dilakukan secara serentak di seluruh Polsek Jajaran,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya