» » » Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Amankan Penyaluran BLT-DD Tahap I Bulan Juni di Desa Lubuk Sabuk

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Amankan Penyaluran BLT-DD Tahap I Bulan Juni di Desa Lubuk Sabuk

Penulis By on Rabu, 08 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtinbmas Desa Lubuk Sabuk Polsek Sekayam Briptu Ryan Wahyu Wiratmoko melaksanakan pengamanan penyaluran BLT - DD Tahap I Bulan Juni yang dilaksanakan di Kantor Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Rabu (8/6) pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Lubuk Sabuk Bapak Petrus Kennedy, Sekertaris Desa Lubuk Sabuk Martinus Marten, Pendamping lokal Desa Lubuk Sabuk Bapak Lorensius Foyer, Babinsa Desa Lubuk Sabuk Serda Rusmanto, Ketua BPD Lubuk Sabuk Bapak Indra Donisius, Staf Desa Lubuk Sabuk, Kawil se Desa Lubuk Sabuk serta Penerima bantuan BLT DD 140 KPM.

Briptu Ryan mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah dalam rangka memberikan bantuan untuk warga Desa Lubuk sabuk yang kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Untuk Jumlah penerima BLT DD Tahap I Bulan Juni di Desa Lubuk Sabuk sebanyak 140 dan masing-masing KPM mendapatkan sebesar Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah),” ucapnya.

Bhabinkamtibmas menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam Tahun 2022 tersebut dalam rangka penyaluran bantuan BLT DD Tahap I Bulan Juni kepada masyarakat yang terdampak Covid.19. Dalam penyaluran BLT DD tersebut  telah di terapkan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah seperti penyediakan masker, tempat cuci tangan, penyediaan handsanitazer dan penempatan jarak kursi bagi penerima  BLT DD.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya