» » » Bhakti Kesehatan Vaksinasi Covid-19 Polsek Noyan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Bhakti Kesehatan Vaksinasi Covid-19 Polsek Noyan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Penulis By on Sabtu, 18 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polsek Noyan Polres Sanggau menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Mako Polsek Noyan Jl. Golongan Karya Desa Noyan Kecamatan Noyan.

Tak hanya melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua, para vaksinator beserta Petugas pun juga melayani warga yang ingin melakukan vaksin lanjutan (Booster).

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dibagi menjadi 4 Tahapan yaitu Pendaftaran dan Verifikasi, Skrinning (Layak, Tunda dan Tidak Layak), Vaksinasi dan Observasi, Pencatatan dan Cetak Kartu.

Kapolsek Noyan Ipda H. Pintor Hutajulu mengatakan Kegiatan tersebut untuk mendukung Program Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran/penularan Covid-19 serta mendukung Program Percepatan Vaksinasi dan Pemulihan Ekonomi Nasional dan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 di Polsek Noyan.


“Ini semua kita lakukan demi menjaga kesehatan masyarakat agar benar-benar terhindar dari bahaya Covid-19,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Noyan menghimbau kepada warga masyarakat yang belum bervaksin agar segera memanfaatkan kesempatan ini, bahwasanya vaksin ini gratis.

“Bagi warga masyarakat yang belum vaksin, agar bisa memanfaatkan kesempatan ini, karena vaksin gratis” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya