» » » Bripka Febri Tri Suhardi Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Bripka Febri Tri Suhardi Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Jumat, 03 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bripka Febri Tri Suhardi melaksanakan program sambang warga binaan di Desa Kuala Rosan dalam wilayah hukum Polsek Meliau, Jumat (3/6).

Kegiatan sambang ini merupakan merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Meliau.

Lewat sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan cara tidak ikut-ikutan ataupun terlibat dalam aksi kejahatan.

Bripka Febri juga menyampaikan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19, dan penerapan Instruksi Presiden tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Sambang ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat, ditandai dengan terciptanya Sinergitas antara Polri dan Masyarakat sehingga bisa bersama-sama mencari jalan keluar untuk setiap permasalahan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya