» » » Bripka Hemmy ajak Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Bripka Hemmy ajak Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Penulis By on Minggu, 19 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau Masih dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang masih merebak, Bripka Hemmy Khoirul Anam Bhabinkamtibmas Polsek Meliau, tak henti-hentinya melakukan pendekatan serta menyambangi warga binaannya dan sampaikan imbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari supaya warga desanya terhindar dari penularan Covid-19, Minggu (19/6).

“Kegiatan sambang dan penyampaian imbauan yang dilakukan ini bertujuan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta agar masyarakat disiplin menerapkan 5M dalam aktivitas sehari-hari agar terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

Bripka Hemmy juga mengajak masyarakat berkomitmen untuk selalu berpola hidup sehat dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Harapan kami masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari serta menerima apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 agar kita bersama-sama bisa terhindar dan memutus mata rantai penyebarannya,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya