» » » Bripka Marional Gultom Lakasanakan Patroli Dialogis di Desa Binaan

Bripka Marional Gultom Lakasanakan Patroli Dialogis di Desa Binaan

Penulis By on Rabu, 01 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Seongkuh Bripka Marional Gultom rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan dan juga berikan imbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan setiap aktifitas, Rabu (1/6).

Imbauan kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama-sama menjaga keamanan.

Sebagai Bhabinkamtibmas kegiatan sambang merupakan salah satu cara menyampaikan imbauan dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

Sambang Dialogis guna pererat silaturahmi sambil sharing informasi, Bripka Marional Gultom mengimbau agar turut waspada mengingatkan perkembangan situasi dan menyerap informasi dari warga serta mengajak untuk berperan serta menjaga keamanan di Desa.

Ditempat terpisah Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH menyampaikan bahwa dirinya selalu memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaannya masing-masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya