» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Brigpol Yulianus Ciun ajak Warga Patuhi Prokes

Cegah Penyebaran Covid-19, Brigpol Yulianus Ciun ajak Warga Patuhi Prokes

Penulis By on Sabtu, 18 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Toba, Bhabinkamtibmas Polsek Toba  Brigpol Yulianus Ciun melakukan sambang sekaligus mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Covid-19 kepada warga Desa Lumut Kecamatan Toba, Sabtu (18/6).

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Yulianus Ciun menyampaikan kepada warganya bahwa untuk memutus penyebaran Covid-19, warga diminta untuk mengikuti kebijakan pemerintah terkait Penerapan Prokes di tengah Pandemi Covid-19, dimana dalam berkatifias, warga wajib mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dalam hal mengikuti Prokes, Warga wajib memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, peduli terhadap kesehatan yakni dengan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas demi mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan adanya sosialisasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan seluruh warga bisa mematuhinya sehingga penyebaran Covid-19 dapat diatasi.

“Harapan saya, dengan adanya sosialisasi dan himbauan yang secara terus menerus disampaikan, warga bisa mematuhinya sehingga penyebaran Covid-19 bisa teratasi,” ujar Brigpol Yulianus Ciun.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya