» » » Gelar Patrori Rutin, Anggota Polsek Toba Cegah Kriminalitas serta Imbau Warga Patuhi Prokes

Gelar Patrori Rutin, Anggota Polsek Toba Cegah Kriminalitas serta Imbau Warga Patuhi Prokes

Penulis By on Kamis, 23 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba Polres Sanggau melaksanakan patroli rutin di Wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Kamis (23/6) pagi.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Toba, yakni Bripka Iskandar serta anggota.

Bripka Iskandar mengatakan bahwa tujuan kegiatan patroli rutin tersebut untuk mengantisipasi kerawanan 3C yaitu curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan) dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor) serta mengantisipasi kecelakaan lalulintas maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu, menurutnya bahwa pada kegiatan patroli ini juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami juga memberikan imbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau kerumunan,” ujar Bripka Iskandar.

Dengan diadakannya kegiatan patroli ini secara rutin dengan tujuan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Kita berharap patroli rutin ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,” tambah Bripka Iskandar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya