» » » Kapolres Sanggau hadiri Stakeholders Day KPPN Tipe A2 Sanggau

Kapolres Sanggau hadiri Stakeholders Day KPPN Tipe A2 Sanggau

Penulis By on Rabu, 15 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.i.K menghadiri acara kegiatan Stakeholders' Day KPPN Tipe A2 Sanggau yang dilaksanakan di aula Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Tipe A2 Sanggau Jln. Jend. Sudirman Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu (15/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KPPN Tipe A2 Sanggau Bulus Lumban Gaol, S.E., M.M serta Pimpinan / Kepala Satker Kementerian / Lembaga wilayah Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya Kepala KPPN Tipe A2 Sanggau yang sekaligun membuka kegiatan Stakeholders' Day KPPN Tipe A2 Sanggau mengatakan bahwa KPPN Tipe A2 Sanggau mempunyai tugas melaksanakan kewenangan perbendaharaan dan bendahara umum negara, penyaluran pembiayaan atas beban anggaran, serta menatausahakan penerimaan dan pengeluaran anggaran melalui dan dari kas negara berdasarkan peraturan perundang-undangan.

“Penghargaan yang diterima atas prestasi KPPN Tipe A2 Sanggau bukanlah akhir dari kerja keras namun justru awal dari perjalanan panjang untuk terus meningkatkan dan mempertahankan kualitas pelayanan menuju pelayanan prima barometer nasional,” ucapnya.


Bulus Lumban Gaol menambahkan Prestasi yang telah ditorehkan dalam sejarah menjadi dorongan dan motivasi juga tantangan untuk terus diperjuangkan konsistensinya dalam pencapaian kinerja, agar mencapai keberhasilan tersebut perlu kemauan, kerja keras dan kerja sama dan upaya terus menerus yang dilandasi dengan Nilai-nilai Kementerian Keuangan dan tentunya dukungan dari semua pihak turut serta membantu terwujudnya pelayanan yang lebih baik kepada stakeholder.

“Maksud dan Tujuan acara ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk peningkatan kinerja layanan Ditjen Perbendaharaan, dan dalam rangka melakukan update/refreshment informasi layanan Dirjen Perbendahraan serta untuk meningkatkan aspek kualitas layanan kepada stakeholder,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Pengumuman dan penjelasan survey kepuasan pengguna layanan, Pemberian penghargaan serta Testimoni dan harapan dari perwakilan stakeholder, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan PemDes, serta Pengurus Desa dari tiap-tiap Kabupaten Sanggau, Kabupaten Landak dan Kabupaten Sekadau.

Kegiatan Stakeholders' Day KPPN Tipe A2 Sanggau sebagai salah satu upaya untuk peningkatan kinerja layanan Ditjen Perbendaharaan, dan dalam rangka melakukan update/refreshment informasi layanan Dirjen Perbendahraan serta untuk meningkatkan aspek kualitas layanan kepada stakeholder.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya