» » » Kapolres Sanggau Tutup Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Kapolres Sanggau Tutup Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Penulis By on Jumat, 24 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di GOR Indoor Bujang Malaka Jl. Kom. Yos. Soedarso Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Pertandingan Final Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di Polres Sanggau, Kamis (23/6) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P., Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Cia Ade Kuncoro beserta Pengurus, PJU Polres Sanggau, Panitia Pelaksana, Perwira Staf Polres Sanggau dan Anggota Polres Sanggau serta Masyarakat Kota Sanggau.

Adapun Tim dan hasil pertandingan Final Futsal Kapolres Cup 2022 yak ni dipertandingan pertama memperebutkan juara ke 3 antara Tim Samapta Polres Sanggau VS Tim Polsek Sekayam dengan hasil 4-0 untuk kemenangan Tim Samapta Polres Sanggau.

Sedangkan di partai Final antara Tim Sat Reskrim Polres Sanggau VS Tim Polsek Entikong dengan hasil 3-1 untuk kemenangan Tim Polsek Entikong.

Untuk Juara 1 Tim Polsek Entikong mendapatkan Piala Bergilir Kapolres Cup dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 5.000.000, Juara 2 Tim Sat Reskrim Polres Sanggau mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp. 3.000.000, dan Juara 3 Tim Samapta Polres Sanggau mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2.000.000 sedangkan Juara 4 Tim Polsek Sekayam mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,.

Brigpol Riki Sangputra yang merupakan Pemain dari Polsek Entikong mendapatkan  mendapatkan Trophy dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 500.000 karena mendapatkan Top Skor dengan jumlah 13 Gol sedangkan untuk pemain terbaik yakni Brigpol Ebo Grafiti yang juga pemain dari Polsek Sekayam berhak mendapatkan Trophy dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 500.000.


Dalam sambutannya usai pertandingan, Kapolres Sanggau mengatakan Sama-sama malam ini kita menyaksikan partai Final pertandingan Futsal yang telah dilaksanakan selama 3 hari yang mana Polsek Entikong mendapat Juara 1.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pemain dan mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah bermain dengan baik,” ucap AKBP Ade Kuncoro.

Kapolres mengungkapkan bahwa sengaja dibuat Piala Bergilir agar Turnamen ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta kepada Jajaran Panitia atas suksesnya penyelenggaran Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022,” tutupnya.

Dilaksanakannya Pertandingan Futsal Kapolres Cup 2022 dalam rangka mengisi dan memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 dengan kegiatan yang positif serta sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar Personil Polres Sanggau dan Polsek Jajaran.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya