» » » Kegiatan Anjangsana Polsek Parindu Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76

Kegiatan Anjangsana Polsek Parindu Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76

Penulis By on Jumat, 24 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Parindu Ipda Supar bersama Anggota dan Bhayangkari Polsek Parindu melaksanakan kegiatan Anjangsana Purnawirawan dan Warakauri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Jumat (24/6).

Dalam kegiatan Anjangsana kali ini, Kapolsek Parindu bersama rombongan mengunjungi rumah Purnawirawan Aiptu Saryono, Aiptu M. Yamin, dan Aiptu Wagino serta Warakauri Alm Pur Bripka Hasibuan, Alm Pur Aiptu Lagus dan Alm Pur Ipda Benidiktus

Adapun Bentuk Kegiatan Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakauri (Keluarga) yang dilaksanakan oleh Polsek Parindu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 di Kecamatan Parindu  dengan memberikan 1 buah Paket sembako dan Beras dengan berat 10 kg.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Parindu didmpingi Anggota dan Bhayangkari menyerahkan bantuan berupa sembako serta tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polsek Parindu kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Ipda Supar mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polsek Parindu.

"Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polsek Parindu,” ucapnya.

Dalam Anjangsana tersebut, Kapolsek memberikan tali asih agar para Purnawirawan Polri dapat turut merasakan kebahagiaan dalam memperingati hari Bhayangkara Ke-76.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya