» » » Patroli Siang Polsek Entikong Dalam Rangka Cegah Gangguan Kamtibmas

Patroli Siang Polsek Entikong Dalam Rangka Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 26 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Jaga Polsek Entikong melaksanakan giat patroli siang, dengan sasaran Pemukiman penduduk dan objek vital yang ada di wilayah Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Minggu (26/6) pagi.

Maksud dan tujuan dilaksanakan giat patroli Polsek Entikong adalah agar dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Entikong.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Entikong monitoring situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Entikong, serta memberikan himbauan kepada masyarkat yang ditemui pada saat patroli agar selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing serta agar selalu waspada terhadap orang baru yang mencurigakan dan apabila menemukanya agar segera menghubungi pihak Polsek Entikong.

Anggota Poslek Entikong juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui saat melaksanakan patroli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M untuk  mencegah penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya