» » » Pertandingan Persahabatan Bhayangkara FC Polres Sanggau VS Bhayangkara FC Polres Sekadau dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Pertandingan Persahabatan Bhayangkara FC Polres Sanggau VS Bhayangkara FC Polres Sekadau dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Penulis By on Sabtu, 11 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 serta menjaling ikatan tali silaturahmi, Kesebelasan Bhayangkara FC Polres Sanggau menggelar Pertandingan Persahabatan Sepak Bola antara Kesebelasan Bhayangkara FC Polres Sekadau di Stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai Jl. Flamboyan Kelurahan Sungai Sengkuang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Sabtu (11/6).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberty Kombo, S.I.K, M. AP., PJU dan Perwira Staf Polres Sanggau serta Kesebelasan Bhayangkara FC Polres Sanggau dan PJU Polres Sekadau beserta Kesebelasan Bhayangkara FC Polres Sekadau.

Selain untuk menjalin ikatan tali Silaturahmi, tentunya kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk tetap menjaga kebugaran fisik dan mental para Pemain Bhayangkara FC Polres Sanggau dan Polres Sekadau yang secara keseluruhan pemainnya merupakan anggota Polri.

Pertandingan dimulai dengan cuaca mendung, ditengah pertandingan terjadi turun hujan yang cukup deras sampai waktu turun minum.

Adapun Hasil pertandingan persahabatan Tim A Bhayangkara FC Polres Sanggau vs Tim A Bhayangkara FC Polres Sekadau dengan hasil skor waktu penuh 2-3 untuk kemenangan Tim A Bhayangkara FC Polres Sekadau.


Sedangkan di pertandingan kedua antara Tim B Bhayangkara FC Polres Sanggau vs Tim B Bhayangkara FC Polres Sekadau dengan hasil skor waktu penuh 1-1 dilanjutkan adu Pinalti skor 5-4 untuk kemenangan Tim B Bhayangkara FC Polres Sanggau.

Meski ini hanya laga persahabatan, namun pertandingan berlangsung seru dan menarik. Kedua Tim sama-sama bermain serius dengan memperagakan skill dan kerja sama yang baik serta beberapa kali menciptakan peluang dalam mencetak gol.

Usai kegiatan, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro mengatakan bahwa dilaksanakannya Pertandingan Persahabatan Sepak Bola ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Th 2022 dengan kegiatan yang positif serta mempererat silaturahmi antar personil Polres Sanggau dan Polres Sekadau.

“Dalam pertandingan tersebut bukan menang atau kalahnya tetapi untuk mempererat Silaturahmi antara dua Polres di Jajaran Polda Kalbar,” tutupnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya