» » » Pimpin Anev Kinerja Satreskrim, Ini Arahan Kasatreskrim Polres Sanggau

Pimpin Anev Kinerja Satreskrim, Ini Arahan Kasatreskrim Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 14 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula PPKO Polres Sanggau dilaksanakan kegiatan Anev Kinerja Satreskrim Polres Sanggau. Kegiatan Anev dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Sanggau AKP Sulastri, SH, MM serta didampingi KBO Satreskrim Iptu Mujiono dan dihadiri anggota Satreskrim Polres Sanggau.

AKP Sulastri mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan Anev Kinerja agar kinerja Satreskrim Polres Sanggau lebih maksimal, dalam penanganan perkara / laporan pengaduan dari masyarakat serta bisa memberikan pelayanan yang terbaik  guna  untuk menghindari komplain  dari masyarakat atau pelapor.

Dalam arahannya Kasatreskrim meminta kepada Anggota bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja iklas dan bekerja tuntas. Mindik atau surat keluar dibuat sesuaikan dengan ketentuan yang ada, dan pedomani Jukminu.

“Saya minta agar unit-unit yang ada di Satreskrim Polres Sanggau dapat menyerap anggaran dengan maksimal, upayakan setiap kegiatan bisa menyerap anggaran semaksimal mungkin,” pesannya.


AKP Sulastri juga meminta kepada Anggota Satreskrim untuk Hindari pelanggaran anggota dan upayakan semaksimal mungkin zero komplain, dan hindari Dumas terkait dengan penanganan perkara.

“Bekerja sesuai tupoksinya masing-masing, tidak perlu Prestasi minimal tidak melakukan pelanggaran serta Selalu bersyukur dan jangan terlalu berlebih-lebihan dalam kehidupan sehari hari, dan dalam bermedia sosial,” ucapnya.

Terkait dengan giat Hari Bhayangkara 1 Juli 2022, Kasatreskrim meminta agar anggota Satreskrim mendukung dan ikut berpartisipasi, anggota yang diberikan tugas laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya