» » » Polda Kalbar Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Anggota Polri Yang Sakit

Polda Kalbar Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Anggota Polri Yang Sakit

Penulis By on Jumat, 24 Juni 2022 | No comments


Pontianak, Kalbar - Menjelang hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, berbagai kegiatan digelar Polda Kalbar untuk menyemarakan Hari Bhayangkara ke 76, salah satunya kegiatan Anjangsana Purnawirawan Polri dan Anjangsana kepada anggota Polri yang sedang sakit berkepanjangan, Kamis (23/6).
 
Dalam anjangsana ini, para Pejabat Utama Polda Kalbar berkunjung di setiap kediaman Purnawirawan Polri Polda Kalbar untuk bersilaturahmi serta memberikan tali asih berupa santunan dan bingkisan kepada keluarga Purnawirawan Polri sebagai bentuk tali persaudaraan yang akan tetap terjalin selamanya.
 
Adapun Pejabat Utama yang melaksanakan Anjangsana, Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Sugiarto, Dirpolairud Polda Kalbar Kombes Pol I Made Sukawijaya, Kayanma Polda Kalbar AKBP Prinanto, Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol Waloejo Noegroho, Dirintelkam Polda Kalbar Kombes Pol Enggar Brotoseno, Karo Rena Polda Kalbar Kombes Pol Deni Hermana, Kabid Keu Polda Kalbar Kombes Pol Doly Heriadi, Wadir Pam Obvit Polda Kalbar AKBP Marupa Sagala, Wadirintelkam Polda Kalbar AKBP Munizar, Dir Samapta Polda Kalbar Kombes Pol Permadi Syahid Putra, Dir Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Andi Harsito, Wadir Samapta Polda Kalbar AKBP Wuryantono.
 
Adapun juga Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Juin Kosasih Legawa, Surisman, Warakawuri Ibu Sofia, Sudaryono, Marsin Sarbini, Warakawuri Ibu Djuniati Karsito.
 
Serta, Anggota Polri yang sedang sakit, Bripka Agustiar, Aiptu Juni Zulfani, Aiptu Nanang Sulistiyono, Aiptu Miskan.
 
Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan menyampaikan apresiasinya kepada purnawirawan Polri saat masih berdinas serta mohon doa restu agar lembaga Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat Khususnya Polda Kalbar.
 
“Kunjungan ini dimaksud untuk mempererat tali silahturahmi serta wujud perhatian Polda Kalbar, disamping kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, apalagi seiring menyambut Hari Bhayangkari Ke-76. Maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi dan tidak akan melupakan perjuangan dan pengabdian mereka untuk Polri,” jelasnya.
 
Menurutnya, anjangsana ini juga salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian para Purnawirawan kepada institusi Polri terutama di Polda Kalbar dengan harapan mereka selalu dalam keadaan sehat sehingga masih dapat membantu tugas Kepolisian di Masyarakat.
 
“Semoga anjangsana ini dapat membantu para Purnawirawan Polri, Warakawuri dan juga keluarga besar Polri yang sedang menderita sakit,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya