» » » Polres Sanggau Gelar Fun Bike Dalam Rangka Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76

Polres Sanggau Gelar Fun Bike Dalam Rangka Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76

Penulis By on Minggu, 19 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau Polres Sanggau menggelar fun bike bersama Pemkab Sanggau, TNI, media dan komunitas sepeda yang diberangkatkan secara simbolis oleh Kabagren Polres Sanggau AKBP Dwi Karno, Minggu (19/6) pagi.

Acara olahraga fun bike tersebut digelar secara serentak seluruh Indonesia dan dibuka serta dilepas oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di lapangan Bhayangkara Mabes Polri melalui zoom meeting.

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya kami untuk terus menjaga solidaritas dan sinergitas, mitra TNI, media dan juga reka OKP dari masyarakat yang selama ini mendukung dan bersama sama dengan Polri,” kata Kapolri.


Sementara itu, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kabagren AKBP Dwi Karno mengatakan, kegiatan event olahraga fun bike tersebut dalam rangka Semarak Bhayangkara tahun 2022 dan diikuti oleh peserta dari unsur TNI, Polri, media hingga komunitas di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara pada 1 Juli mendatang, diselenggarakan serentak seluruh Indonesia. Ada doorprize yang siapkan dalam fun bike ini, selain itu, kegiatan juga ini wujud kekompakkan TNI-Polri, Pemkab Sanggau, media dan elemen masyarakat,“ kata Kabagren Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya