» » » Sambang Warga Desa Kuala Rosan, Bripka Febri Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambang Warga Desa Kuala Rosan, Bripka Febri Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 15 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Meliau yang aman dan kondusif. Pada hari ini terlihat Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Bripka febri Tri Suhardi melaksanakan sambang dialogis bersama warga di Desa Binaannya, Rabu (15/6).

Setiap hari Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa, silaturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Meliau yang aman dan kondusif.

Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Febri mengajak warga untuk meningkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat.

“Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah umat dan meminta kepada tokok masyarakat, tokok agama maupun tokok pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme,” ujarnya.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menambahkan bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya