» » » Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Batang Tarang Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Batang Tarang Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

Penulis By on Kamis, 16 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang Polres Sanggau menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Gerai Vaksin Presisi Polsek Batang Tarang yang dilaksanakan oleh Nakes Polres Sanggau.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan Pelaksanakan Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Batang Tarang terus di laksanakan dan saat ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Diharapkan kegiatan Vaksinasi ini mampu membentuk Herd Imunity khususnya bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Batang Tarang agar dapat memutus penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Sanggau.


Untuk Vaksinasi yang di gunakan yaitu Pfizer dengan Dosis 1, 2 dan 3 (Booster), adapun target yang dilakukan vaksin sebanyak 158 orang.

Lebih Lanjut, Kapolsek Batang Tarang mengatakan bahwa kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid -19 serentak tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan Vaksinasi Nasional dan Pemulihan Ekonomi Nasional.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya