» » » Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polsek Kembayan Gelar Bhakti Sosial

Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polsek Kembayan Gelar Bhakti Sosial

Penulis By on Senin, 13 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Menyambut hari Bhayangkara ke-76, Polsek Kembayan Polres Sanggau menggelar kegiatan Bhakti Sosial di Stadion SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, Senin (13/6) pagi.
 
Sebelum mulai kegiatan Bhakti Sosial terlebih dahulu dilaksanakan Apel persiapan dipimpin Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, S.H didampingi Wakapolsek Kembayan Iptu Zulfikar, Danramil 1204-04/Kembayan Peltu Jamal Setyono dan Korwil Bidang Pendidikan SMK PDN Kabupaten Sanggau Agustinus Pilos Is Sam, S.E, MM.
 
Selanjutnya sekira pukul 07.50 s/d jam.10.00 WIB dilaksanakan Bhakti Sosial di Stadion SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) Kecamatan Kembayan oleh Personel Polsek Kembayan bersama Personel Koramil 1204-04/Kembayan dan Dewan Guru serta Siswa/i SMK PDN Kabupaten Sanggau.
 
Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH mengatakan, Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kembayan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.


“Kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan yaitu, gotong royong bersama membersihkan di sekitar Area Stadion SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) Kecamatan Kembayan,” ujarnya.
 
AKP Pardosi menerangkan, kegiatan bhakti sosial ini, pihaknya juga melibatkan Koramil Kembayan serta Pelajar dari SMK PDN Sanggau. Hal ini dilakukan, agar sinergitas dapat terjalin dengan baik seterusnya.
 
“Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan lebih peduli lagi dengan Lingkunan di sekitar tempat tinggal,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya