» » » Sosialisasi Penyebaran Covid 19, Aipda Saprin Gunawan Warga Selalu Pakai Masker dan Terapkan 5M

Sosialisasi Penyebaran Covid 19, Aipda Saprin Gunawan Warga Selalu Pakai Masker dan Terapkan 5M

Penulis By on Rabu, 22 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Polsek Kapuas Aipda Saprin Gunawan sosialisasikan serta mengajak masyarakat Desa Pedalaman agar selalu menggunkan masker apabila beraktifitas diluar rumah, Rabu (22/6).

“Masker merupakan salah satu yang masuk dalam protokol kesehatan selain menjaga jarak dan mencuci tangan, karena sangat efektif memenimalisir penyebaran Covid-19,” ujar Aipda Saprin.

Ia menuturkan, Ajakan menggunakan masker ini bertujuan setidaknya meminimalisir penyebaran Covid-19, dan kita semua dapat terhindar dari virus ini.

Aipda Saprin juga menambahkan kegiatan ajakan pakai masker ini akan dilaksankan setiap sambang ke warga masyrakat di Kelurahan Tanjung Kapuas.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH menjelaskan, ajakan menggunakan masker ini bertujuan setidaknya meminimalisir penyebaran Covid-19 dan kita semua dapat terhindar dari penyebarannya.

“Kegiatan ajakan untuk menggunakan masker ini akan rutin dilaksanakan setiap sambang ke warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kapuas,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya