» » » Bhabinkamtibmas Desa Engkode Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Bhabinkamtibmas Desa Engkode Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Penulis By on Kamis, 14 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai bentuk sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda HR. Siahaan melaksanakan sambang dan silaturahim, sekaligus sosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat binaanya, Kamis (14/7).

Sambang Silaturahmi tersebut juga bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Desa Binaan.

Aipda HR. Siahaan selaku Bhabinkantibmas Desa Engkode dalam kesempatanya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari. Diantaranya adalah selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan untuk mencegah Covid-19.

“Mari sama-sama kita cegah penularan wabah Covid-19, dengan selalu menaati aturan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, agar kita tetap produktif meski ditengah pandemi ini,” ajaknya.

Tak lupa dirinya juga mengajak kepada warga untuk dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Mukok.

“Laporkan kepada pihak yang berwajib apabila mendengar ataupun melihat permasalahan yang terjadi dilingkungan tempat tinggal, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani,” ajaknya kepada warga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya