» » » Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. Hadiri Pembukaan Kejuaraan “KAJATI CUP 2022”

Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. Hadiri Pembukaan Kejuaraan “KAJATI CUP 2022”

Penulis By on Jumat, 15 Juli 2022 | No comments


Pontianak, Kalbar- Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. hadiri kegiatan Gowes dan menembak bersama Forkopimda Kalbar, Jum’at (15/07).
 
Peserta gowes dilepas oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalbar. Dr. Masyudi , SH, MH, di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi dengan rute Bundaran Bambu Runcing  menuju depan Kantor Gubernur Kalbar, berputar arah melewati  depan gedung TVRI Kalbar dan kembali lagi ke garis Finish di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalbar.
 
Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. menyampaikan apresiasi atas diadakanya kegiatan gowes dan menembak bersama Forkopimda Kalbar dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ke-62.
 
“Kegiatan Gowes dan menembak bersama Forkopimda Kalbar dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dilaksanakan dengan tujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, solidaritas serta mempererat hubungan sosial silaturahmi, sinergitas antar stakeholder di Kalbar dan membangkitkan kembali semangat dalam menghadapi Pandemi Covid-19,” ucap Kapolda.
 
“Selain sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan juga sebagai sarana untuk melatih kemampuan dan skill individu serta protokol keamanan penggunaan senjata api,” lanjut Kapolda.
 
Dalam kegiatan menembak bersama Forkopimda yang dilaksanakan di lapangan tembak Kejati Provinsi Kalbar, meraih Juara Pertama adalah Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Juara Ke Dua diraih oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M, dan Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M.meraih Juara ke Tiga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya