» » » Kapolsek Entikong pimpin Apel Pagi Anggota Sebelum Mengawali Kegiatan Dinas Rutin

Kapolsek Entikong pimpin Apel Pagi Anggota Sebelum Mengawali Kegiatan Dinas Rutin

Penulis By on Senin, 18 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Apel Pagi merupakan Kewajiban bagi setiap Anggota Polri, selain untuk Mendengar Arahan Pimpinan dan Pengecekan Anggota, Apel Pagi juga Bermanfaat untuk Melatih Kedisiplinan bagi setiap Anggota Polri.

Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh Anggota Polsek Polsek Entikong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Entikong AKP Sapja di Halaman Mapolsek Entikong, Senin (18/7) pagi.

Kapolsek Menegaskan kepada seluruh Anggota tentang Pentingnya pelaksanaan Apel Pagi sebelum melaksanakan Tugas, selain untuk Mengecek Kehadiran Anggota juga Bertujuan untuk Mengetahui Kesiapan Anggota dalam melaksanakan Tugas Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat dengan Baik.

Dalam arahannya AKP Sapja Menjelaskan bahwa kegiatan Apel Pagi hari ini ditekankan kepada seluruh Anggota Polsek Entikong agar terus menjaga Kekompakan Anggota, karena solidaritas antar Anggota itu Penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja Anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani Masyarakat.

Kapolsek juga berpesan kepada Anggota Polsek Entikong agar tetap meningkatkan Kewaspadaan, serta jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi Aturan dan ikuti Kebijakan Pimpinan dalam upaya menciptakan Situasi Wilayah yang aman dan kondusif serta tetap meingkatkan Pelayanan pada Masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya