» » » Laksanakan Patroli Siang Hari, Anggota Polsek Mukok Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Laksanakan Patroli Siang Hari, Anggota Polsek Mukok Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 11 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di siang hari, Anggota Polsek Mukok melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Mukok, Senin (11/7).

Kegiatan patroli siang ini di laksanakan guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dan masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, S.H, mengatakan patroli siang ataupun malam setiap hari dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, menciptakan situasi yang aman dan kondusif meminimalisir kejahatan serta tak pernah lupa menyampaikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Wabah Corona khususnya wilayah hukum Polsek Mukok.

Menurutnya dengan cara tersebut sangat efektif, dimana warga bisa secara langsung mendengarkan arahan, sosialisasi dan imbauan serta pemahaman dari kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan peningkatan aktivitas patroli diharapkan mampu memberikan perlindungan dan menjamin keamanan serta keselamatan masyarakat,” ujar Kapolsek.

“Selain itu memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya