» » » Pimpin Anev Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Beduai

Pimpin Anev Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Beduai

Penulis By on Senin, 18 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai menggelar kegiatan Anev Minggu ke 2 dan Rencana kerja Minggu ke 3 yang dilaksanakan di Aula Kemitraan Polsek Beduai, Senin (18/7) pagi.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono dan didampingi oleh Wakapolsek Beduai Ipda P. Sinurat dengan di ikuti oleh seluruh Anggota Polsek Beduai.

Dalam arahannya Kapolsek Beduai menyampaikan agar laporan kegiatan rutin di tingkatkan dan terimaksih untuk laporannya selama ini sudah berjalan dengan lancar.

“Saya minta kepada anggota untuk tetap Jaga kebersihan diri, mako dan kendaraan Dinas,” pesannya.

Iptu Mujiyono juga menyampaikan agar Terima pelaporan sesuai dengan SOP, untuk penaganan laporan apabila ada laporan Polisi segera lakukan pemeriksaan.

“Untuk Rencana kegiatan besok hari Selasa tanggal 19 Juli 2022, bahan kisi-kisi wasrik sudah harus di bawa ke Polres Sanggau. Saya minta kepada anggota agar bersama menyelesaikannya,” ucapnya.

“Dan pada Hari Kamis tanggal 21 Juli 2022, akan di adakan vaksin di Mako Polsek Beduai, agar para Bhabinkamtibmas dan anggota segera mendatakan animo masyarakat yang akan mengikuti giat vaksin dosis 3 di Mako Polsek,” tambah Kapolsek.

Kapolsek memita kepada Anggota untuk membuat pamplet/ himbauan kegiatan Vaksin yang akan di laksanakan di Mako Polsek Beduai.

“Agar para unit membuat laporan rengiat, hasil giat dan Perwabku untuk segera di lengkapi,” tukasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberian arahan dan Anev mingguan oleh Kapolsek Beduai IPTU Mujiyono terhadap Anggota Polsek Beduai. Dalam kegiatan arahan dan anev mingguan tersebut Kapolsek memberikan beberapa arahan dan penekanan serta mengevaluasi pekerjaan supaya dapat meningkatkan kinerja Polsek Beduai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya