» » » Pimpin Anev Mingguan, Ini yang Disampaikan Kapolsek Beduai

Pimpin Anev Mingguan, Ini yang Disampaikan Kapolsek Beduai

Penulis By on Senin, 25 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Beduai Iptu Mujiono pimpin kegiatanAnev Minggu ke 4 dan Evaluasi Kegiatan Vaksinasi yang telah di laksanakan di Mako Polsek Beduai, Senin (25/7).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolsek Beduai Ipda P. Sinurat dan diikuti oleh seluruh personel Polsek Beduai.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personil Polsek Beduai dalam Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Mako Polsek Beduai dapat berjalan dengan lancar dan tercapai maksimal.

Kapolsek juga menyampaikan terkait laporan pengaduan, agar di lakukan pemeriksaan dan harus berjalan sesuai SOP di Kepolisian.

“Terima pelaporan sesuai dengan SOP, untuk penaganan laporan apabila ada laporan polisi segera lakukan pemeriksaan,” pesannya.


Iptu Mujiono meminta kepada anggota yang lepas piket agar melaksanakan kegiatan Strong Point pada pagi hari di daerah rawan laka lantas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas serta di harapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Berdayakan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) untuk membantu kegiatan kepolisian dalam pengaturan lalu lintas terutama di jam sekolah pada saat pagi hari,” ucapnya.

“Terkait Pengamanan Sepak Bola dalam perayaan 17 Agustus, Saya minta agar Kanit Samapta segera lakukan Koordiasi dengan Panitia untuk kita lakukan pengamanan,” tutup Kapolsek.

Dalam kegiatan arahan dan anev mingguan tersebut Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono juga memberikan beberapa arahan dan penekanan serta mengevaluasi pekerjaan supaya dapat meningkatkan kinerja anggota Polsek Beduai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya