» » » Polsek Beduai Rutin Amankan Ibadah Misa

Polsek Beduai Rutin Amankan Ibadah Misa

Penulis By on Minggu, 17 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang melaksanakan ibadah misa, Anggota Polsek Beduai Aipda Bagiyo melaksanakan pengamanan di Gereja Protestan GPIB Jemaat Anugerah Beduai Dusun Muara Beduai, Desa Kasromego, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Minggu (17/7).

Selain memberikan pengamanan, Aipda Bagiyo juga berkoordinasi dengan pihak Gereja, agar dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti menyediakan tempat cuci tangan, cek suhu tubuh dan menjaga jarak.

“Kami hadir selain melakukan pengamanan ibadah, juga memantau pelaksanaan protokol kesehatan Covid supaya tetap dijalankan,” ujarnya.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono juga turut menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Beduai, khususnya pihak Gereja Protestan GPIB Jemaat Anugerah Beduai yang telah menaati protokol kesehatan.

“Kami mengapresiasi pihak Gereja Protestan GPIB Jemaat Anugerah Beduai, karena sampai saat ini masih disiplin protokol kesehatan Covid-19,” ucap Kapolsek.

Kehadiran pihak Kepolisian di tempat-tempat keramaian juga menjadi salah satu alat Pemerintah dalam menertibkan dan mengontrol aktivitas masyarakat, di samping itu juga sebagai kontrol terhadap pelaksanaan protokol kesehatan.

“Kepolisian hadir di kegiatan ibadah dalam rangka pengamanan, selain itu juga memastikan masyarakat untuk tetap displin menjalankan protokol Covid-19,” tukas Iptu Mujiono.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya