» » » Polsek Bonti Amankan Pawai Ta'aruf dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah

Polsek Bonti Amankan Pawai Ta'aruf dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah

Penulis By on Jumat, 29 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti melaksanakan pengamanan kegiatan Pawai Ta'aruf dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah di Kecamatan Bonti, Jumat (29/7).

Kegiatan tersebut di ikuti Oleh Para Tokoh  Agama Islam dan, Remaja Masjid, Siswa/i SMA,SMP, SD/Mis, beserta Para Santri TPQ An-Nur Yayasan Miftahul Ulum Kecamatan Bonti yang berjumlah sekitar 150 orang.

Kapolsek Bonti Iptu Efendy, SH mengatakan sebelum dilaksanakannya Pawai Ta'aruf terlebih dahulu dilakukan pembukaan oleh Ketua Panitia Penyelanggara Yaitu Sdra. Hamdani, A.Ma.Pd.

Dalam sambutannya Ketua Panitia salam pembuka Tahlil Tahmidnya agar dalam menyambut Tahun Baru Islam 1444 H Thn 2022 ini kita bisa menanamkan ukhuwah Islamiyah dalam hal menjujung tinggi Nilai-nilai Keagamaan serta menanamkan sifat Kerukunan antar Umat beragama Khususnya terhadap Umat Muslim di Kecamatan Bonti.


“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia serta Pengurus Yayasan Miftahul Ulum kecamatan Bonti merupakan Rangkaian kegiatan dalam rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah di Kecamatan Bonti Tahun 2022,” ucap Kapolsek.

Adapun Rute Giat Pawai Ta'aruf Titik kumpul/Start Halaman TPQ An-Nur Miftahul Ulum Jln. UDKP Dusun Bonti  Desa Bonti dengan Berjalan kaki Melintasi Jalan Lintas Sekayam Simpang tiga Tugu Bonti, Jalan Batu Mika, Jalan Martalaya dan kembali Finis Halaman TPQ Miftahul Ulum Jln. UDKP Dusun Bonti Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Selama berlangsungnya kegiatan dilakukan Pengamanan oleh Personil Polsek Bonti dan Personil Koramil 1204-06 Bonti dengan tetap mematuhi dan menerapkan Prokes.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya