» » » Sinergisitas TNI-Polri dalam Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, diwilayah Polsek Toba

Sinergisitas TNI-Polri dalam Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, diwilayah Polsek Toba

Penulis By on Jumat, 01 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Danramil Toba Pelda Rusdiantono beserta Personil Koramil Toba tiba di Mapolsek Toba, Dusun Teraju Barat, Desa Teraju, Kecamatan Toba, untuk memberikan / Menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 kepada Polri dalam hal ini Polsek Toba, kegiatan tersebut sifatnya tidak diketahui oleh Polsek Toba, terhadap Rombongan diterima langsung oleh Kapolsek Toba berikut Personil, Jumat (1/7).

Dalam hal ini, Danramil berikut Personil masuk ke Mako Polsek Toba dengan membawa Kue Ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, selanjutnya diterima oleh Kapolsek Toba, disertai ucapan.

Selanjutnya bertempat di Aula Polsek Toba dilakukan Ramah tamah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Toba Ipda Marianus.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan Ucapan terimakasih Kepada Danramil dan jajaran atas Penyampaian Ucapan HUT Bhayangkara Ke-76.


“Semoga kedepannya sinergisitas TNI-Polri selalu berjalan dengan baik, sehingga dapat menjaga situasi Kondusif diwilayah Kecamatan Toba,” ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk Sinergisitas antara TNI-Polri dengan Momen Hari Bhayangkara Ke-76.

Selain Ucapan HUT Bhayangkara Ke-76 yang disampaikan oleh Koramil, tidak lama berselang PT. ANTAM Tayan Hilir menyampaikan hal serupa.

Selanjutnya khusus Personil Polsek Toba yang beragama Muslim melakukan Ibadah Sholat Jumat bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 dimasjid Jamiatul Muhajirin.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya