» » » Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bripka Tatak Budi Cahyono ajak Warga Patuhi Prokes

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bripka Tatak Budi Cahyono ajak Warga Patuhi Prokes

Penulis By on Selasa, 02 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Kecamatan Entikong Bripka Tatak Budi Cahyono menyampaikan imbauan Upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga binaanya pada Selasa (2/8).

Ia mengajak kepada warga masyarakat Desa Semanget yang merupakan warga desa binaannya untuk bersama-sama untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 mari kita selalu mematuhi Prokes, yang telah dianjurkan pemerintah dan salah satunya dengan menggunakan masker bila keluar rumah dan ditempat tempat umum,” katanya.

Bripka Tatak juga mengimbau keada warga untuk tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, dengan sering cuci tangan pakai sabun, selalu menggunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan tingkatkan imunitas.

“Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19, bersama kita bias hentikan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Entikong,” ajaknya.

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya