» » » Apel Gladi Pengamanan Kegiatan Sanggau Cross Country MTB 17 Km & Obstacle Run 7,7 Km

Apel Gladi Pengamanan Kegiatan Sanggau Cross Country MTB 17 Km & Obstacle Run 7,7 Km

Penulis By on Sabtu, 06 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Berlokasi di Lapangan Kompleks Sabang Merah Sanggau dilaksanakan apel gladi pengamanan kegiatan Sanggau Cross Country MTB 17 Km dan Obstacle Run 7,7 Km, Sabtu (6/8).

Hadil dalam pelaksanaan apel gladi pengamanan kegiatan Sanggau Cross Country MTB 17 Km & Obstacle Run 7,7 Km Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K.,M.A.P., Kabagops Polres Sanggau, Kompol Ida Bagus Gde Sinung, S.H, M.H dan Kasdim 1204/Sanggau Mayor Arm Ananto dan diikuti personil pengamanan dari Polres Sanggau dan personil gabungan dari Kodim 1204/Sanggau dan Kompi Yon 642/Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut, Kabagops Polres Sanggau menyampaikan arahan terkait pembagian ploting pengamanan personil di lokasi jalur perlintasan yang akan dilalui peserta.


Kasdim 1204/Sanggau juga menjelaskan terkait teknis pelaksanaan pengamanan kegiatan serta Penjelasan dari Event Organizer Sporta Indonesia terkait roundown acara.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan jalur lintasan yang akan dilalui peserta.

Pelaksanaan kegiatan Event Sanggau Cross Country MTB 17 Km & Obstacle Run 7,7 Km  dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 akan dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2022.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya