» » » Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Toba Amankan Ibadah Misa Hari Minggu

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Toba Amankan Ibadah Misa Hari Minggu

Penulis By on Minggu, 21 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Misa Minggu pagi, Anggota Polsek Toba Polres Sanggau Bripka Wawan Susilo bersama rekannya melaksanakan patroli pengamanan di Gereja Katholik Kristus Raja Semesta Alam, Minggu (21/8).

Dalam kegiatannya, Bripka Wawan Susilo mengingatkan masyarakat yang akan mengikuti ibadah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dan juga kepada para petugas gereja, untuk selalu menyiapkan tempat cuci tangan, melakukan scrinning suhu tubuh dan memastikan agar masyarakat tetap menjaga jarak saat melaksanakan ibadah.

Kapolsek Toba Ipda Marianus mengungkapkan Polsek Toba selalu hadir mengamankan pelaksanaan ibadah di wilayah hukum Polsek Toba.

“Setiap Minggu Pagi, Polsek Toba rutin melaksanakan patroli dan pengamanan Misa di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Toba dengan harapan agar umat Katolik yang melaksanakan ibadah bisa tenang dan khidmat dalam berdoa tanpa ada gangguan dan memastikan terlaksananya protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya