» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Lasro Simandalahi Gencar Berikan Edukasi kepada Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Lasro Simandalahi Gencar Berikan Edukasi kepada Warga

Penulis By on Minggu, 07 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Lasro Simandalahi aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga binaannya.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Desa Mawang Muda Kecamatan Beduai itu dilakukan atas perintah dari Kapolsek Beduai.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Bripka Lasro Simandalahi melakukan imbauan tentang 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kegiatan ini dilakukan berdasarkan anjuran pemerintah dalam rangka upaya percepatan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang menyebar dan sangat berbahaya, khususnya di wilayah Kecamatan Beduai.

Bripka Lasro Simandalahi berharap agar warga desa binaanya selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap agar selalu taat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, selain juga bisa menerapkan hidup bersih dan sehat baik di lingkungan keluarga atau masyarakat. Mudah-mudahan saja pandemi ini dapat segera berakhir dan masyarakat dapat hidup normal seperti semula,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya