» » » Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Trabas Bidar 2 se Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau

Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Trabas Bidar 2 se Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau

Penulis By on Sabtu, 13 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Lapangan Sabang Merah Jl. Ring Road Sabang Merah Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Trabas Bidar 2 se Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau Tahun 2022, Sabtu (13/8).

Kegiatan dibuka dan dipimpin oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.SI dan dihadiri oleh Kasi Intel Korem 121/Abw Kol. Inf Fadjar Moch.Syafrudin, S.sos, Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Haklainul Dunggio, SH MH, Kajari Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, SH., MH, Kasdim 1204 / Sanggau Mayor Arm. Ananto Kristowo, Danden Bek'ang Sintang Mayor CBA Bobby Satria Putra, Ketua KONI Sanggau Drs.Ibrahim, Ketua Korwil IMI Sanggau Leonardo Agustono Silalahi, Ketua Panitia Hubertus Leydin, S.A.P, M.S.C dan peserta Trabas Bidar dengan jumlah sebanyak 500 orang.

Dalam sambutannya Bupati Sanggau menyampaikan ucapan selamat datang kami ucapkan kepada peserta Rider Trabas Bidar 2 di Bumi Daranante.

“Terimakasih kami ucapkan kepada jajaran Forkopimda yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan event-event dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan di Kabupaten Sanggau yang sudah terlaksana,” ujarnya.

Paoulus Hadi mengatakan disinilah tempat kita melaksanakan event besar terbuka yaitu Lapangan Sabang Merah.

“Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun,” ucapnya.


“Mari kita jaga ketertiban dan kebersihan dalam pelaksanaan kegiatan demi kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan rangkaian kegiatan,” tambahnya.

Bupati Sanggau mengungkapkan bahwa sudah lama kita tidak melaksanakan event besar seperti pada hari ini dikarenakan pandemi Covid 19.

“Saya berharap peserta yang mengikuti kegiatan sudah melaksanakan Vaksin lengkap. Untuk acara puncak akan dilaksanakan nanti malam sekaligus pembagian hadiah undian door prize dan hiburan malam,” tutupnya.

Adapun route Trabas Bidar 2 yaitu, Start Lapangan Sabang Merah - Jl. Semboja Indah - Jl. Dahlia - Laverna - Sungai Kosak - Hutan Mengkiang - Riam Panjang - Finish Lapangan Sabang Merah.

Dilaksanakannya kegiatan Trabas Bidar 2 se Kalimantan Barat merupakan ajang berkumpulnya para rider Motor Cross dalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi sekaligus memperingati HUT ke 77 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 di Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya