» » » Kapolsek Beduai Iptu Mujiono Pimpin Anev Kinerja Mingguan

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono Pimpin Anev Kinerja Mingguan

Penulis By on Selasa, 02 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Kemitraan Polsek Beduai, dilaksanakan kegiatan pemberian arahan dan Anev Mingguan yang di pimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono didampingi Wakapolsek Ipda Sinurat dan dihadiri seluruh anggota Polsek Beduai, Selasa (2/8) pagi.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih atas laporan kegiatan minggu kemarin, semua berjalan dengan lancar.

Iptu Mujiono meminta kepada anggota dalam setiap ada kegiatan agar buatkan laporannya sebagai pertanggung jawaban kegiatan tersebut.

Kapolsek Beduai juga Menyampaikan hasil anev kinerja Bulanan yang di laksanakan di Polres Sanggau.

“Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Ops Bina Karuna II, kepada para Bhabinkamtibmas agar persiapan dan diatensi. Segera Sosialisasikan kepada masyarakat terkait Perbup Sanggau nomor 39 tahun 2020 tentang tata cara pembakaran lahan pertanian terbatas dan terkendali berbasis kearifan lokal,” pintanya.

Iptu Mujiono meminta kepada Anggota agar segera siapkan alat pemadam yang ada di Polsek (Mesin Robin) dan segera di cek apakah masih bisa dipakai atau tidak.

“Upayakan tekan crime total, maksimalkan crime clearence dan lakukan upaya preventif dan preemtif untuk cegah adanya Tindak pidana serta lakukan patroli pada jam rawan,” pesannya.


Dalam kegiatan Anev tersebut juga Kapolsek meminta kepada Anggota agar sosialisasikan kepada Masyarakat bahwa Covid-19 masih ada, agar selalu waspada.

“Saya meminta kepada Anggota Polsek Beduai agar jangan ada yang melakukan pelanggaran,” pintanya.

Untuk Aplikasi ABK, Iptu Mujiono meminta agar di isi dan tidak Kosong. Serta menekankan kepada anggota dalam penyerapan Anggara agar dapat Maksimal.

“Untuk menekan angka Laka Lantas, saya minta kepada Babinkamtibmas agar selalu mengingatkan warga di Desa Binaannya untuk patuhi peraturan lalulintas dan laksanakan sosialisasi di sekolah,” pesannya.

“Terkait pengajuan TOR, RAB dan Perwabku agar sesuai tanggal pembuatan dan pengirimannya jangan sampai terlambat,” tambah Kapolsek.

Sebagai penutup dalam arahannya Kapolsek Beduai Iptu Mujiono meminta kapada Anggota untuk menjaga kebersihan, kerapian diri dan Mako Polsek Beduai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya