» » » Kapolsek Bonti Pimpin Penyerahan dan Pembagian Bendera Merah Putih

Kapolsek Bonti Pimpin Penyerahan dan Pembagian Bendera Merah Putih

Penulis By on Selasa, 16 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memperingari memperingati HUT RI yang ke 77 di Kecamatan Bonti, Polsek Bonti melaksanakan Kegiatan Penyerahan dan Pembagian Bendera Merah Putih, Selasa (16/8).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Efendy, SH., dan diikuti 4 Personil Polsek Bonti dengan sasaran kegiatan terhadap Aparatur Pemerintahan Desa Bonti dan Masyarakat Kecamatan Bonti dengan Jumlah Bendera yang di bagikan sebanyak 25 Lembar Bendera Merah putih.

Dalam penyerahan Bendera Merah putih tersebut Kapolsek Bonti menyampaikan salam semangat kemerdekaan RI Ke-77 kepada Masyarakat dan Aparatur Pemerintahan di kecamatan Bonti.

“Bentuk pembagian bendera merah putih ini adalah wujud kepedulian khususnya Polsek Bonti dalam berbagi di hari kemerdekaan demi terciptanya semangat kemerdekaan dan rasa Nasionalisme terhadap NKRI,” ungkapnya.

“Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan bentuk pendekatan/ Pencitraan terhadap Masyarakat Kecamatan Bonti dalam Hal mengajak masyarakat untuk berpartisipasi di hari kemerdekaan RI Ke-77,” tukas Kapolsek Bonti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya