» » » Laksanakan Patroli Dialogis, Anggota Polsek Beduai Sosialisasi Prokes ke Warga

Laksanakan Patroli Dialogis, Anggota Polsek Beduai Sosialisasi Prokes ke Warga

Penulis By on Rabu, 03 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Menyikapi kebijakan pemerintah tentang penanganan Covid-19, masyarakat di himbau untuk mematuhi Prokes terutama dalam pengunaan Masker, Anggota Polsek Beduai Polres Sanggau melaksanakan Patroli dialogis dengan memberikan himbauan dalam pencegahan Covid-19 kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada di tempat umum.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Samdeni bersama Briptu Andika di Kecamatan Beduai, Rabu (3/8) pagi.

Himbauan tersebut dilakukan agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri memakai masker. Sehingga penularan penyebaran Covid-19 tersebut bisa diantisipasi.

“Kita tidak ada yang tahu siapa yang terinveksi Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkorfimasi Covid-19 masih terus bertambah,” ucap Aiptu Samdeni.

“Oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka masyarakat di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam pengunaa masker hal ini guna untuk mencegah penyebarannya,” sambungnya.

Aiptu Samdeni meminta kepada Masyarakat agar membiasakan hidup sehat dan bersih, salah satunya dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya