» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Mukok Berikan Edukasi agar Masyarakat Patuhi Prokes

Patroli Rutin Anggota Polsek Mukok Berikan Edukasi agar Masyarakat Patuhi Prokes

Penulis By on Senin, 29 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya, Anggota Polsek Mukok, Polres Sanggau, melakukan patroli rutin dan menyambangi masyarakat untuk sampaikan himbauan dan memberikan edukasi agar masyarakat menerapkan prokes dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, Senin (29/8).

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 5M dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari agar terhindar dari penularan Covid-19.

Disamping melakukan patroli kamtibmas agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, Anggota Polsek juga menyambangi masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Mukok serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya