» » » Polwan Polres Sanggau Gelar Donor Darah di PMI Kabupaten Sanggau

Polwan Polres Sanggau Gelar Donor Darah di PMI Kabupaten Sanggau

Penulis By on Jumat, 12 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sambut Hari Jadi Polwan RI ke-74, Polwan Polres Sanggau menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau dengan menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah di PMI Kabupaten Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Jumat (12/8).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Koordinator Polwan Polres Sanggau AKP Sulastri, SH, MM dan diikuti oleh Polwan Polres Sanggau. Polwan yang dapat melaksanakan Donor Darah sebanyak 5 personil dengan masing-masing mendapat 1 kantong darah.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Koordinator Polwan Polres Sanggau AKP Sulastri menyampaikan, donor darah ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022.

Melalui Bhakti Kesehatan donor darah ini, kami berharap bisa memupuk rasa sosial terhadap sesama, dan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu kebutuhan stok darah di UTD PMI Sanggau.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah konkrit kami (Polwan Polres Sanggau) untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Sanggau,” ungkap AKP Sulastri.

Selain itu, giat donor darah seperti saat ini memang rutin dilakukan Polri, khususnya di internal Polres Sanggau. Apalagi giat ini juga sangat bermanfaat, tidak hanya bagi para pendonor, tetapi juga kepada masyarakat secara umum.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” ujar AKP Sulastri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya