» » » Satlantas Polresta Pontinak Isi Acara Talk Show tentang Safety Riding di Acara Proper Car Community 2nd Anniversary

Satlantas Polresta Pontinak Isi Acara Talk Show tentang Safety Riding di Acara Proper Car Community 2nd Anniversary

Penulis By on Selasa, 02 Agustus 2022 | No comments


Kalbar, Pontianak - Demi memupuk rasa Persaudaraan, Komunitas Mobil Proper Car Community (PCC) menggelar pertemuan bersama di gedung PCC Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu, 30 Juli 2022

Puluhan anggota PCC (Proper Car Community) Pontianak melaksanakan gathering bertempat di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), puluhan mobil berbagai jenis dari para anggota klub terparkir rapi.

Pada kesempatan ini, Ketua Proper Car Comunity, Yoga Nur Pratama, SE  menyampaikan inti dari kegiatan ini ialah untuk memupuk rasa kebersamaan antara pecinta otomotif di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat khususnya.

Dengan bertemu seperti ini antar komunitas bisa saling sharing bersama-sama, tukar pendapat,tuturnya.

Dengan saling bertukar pendapat antar klub, maka diharapkannya juga dapat memberi peluang-peluang untuk mengembangkan Otomotif di Kalbar.

Kedepannya mungkin dengan ini barang kali kami bisa buat event sama-sama untuk mengembangkan otomotif Kalbar, dan kalau ada event di luar kita bisa kirim mobil kita ke luar. Dengan keluarga yang semakin besar, maka akan semakin berkembang otomotif di Kalbar,ujarnya.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra, S.I.K melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Pontianak, Iptu Pujianto, SH dalam sambutannya menyampaikan “Proper Car Communitysebagai salah satu Komunitas pecinta kendaraan, saya berharap komunitas ini dalam berlalu lintas menjadi contoh dalam tertib berlalu lintas dan bisa menjadi duta Keselamatan berlalu lintas dijalan Raya, tertib dalam berlalu lintas dan No pelanggaran dan No Kecelakaan.

Kegiatan Proper Car Community yang dimulai Pukul 19.00 WIB tentang talkshow dengan tema Otomotif dan Safety Riding dengan nenghadirkan pembalap senior Kalbar Syarif Mahmud Alkadri dan tokoh agama Uztad Lukmanul Hakim.

Acara pembukaan dengan Lokal Herpes The Next Performance dari Punk mude, Sambutan dari Ketua Panitya  Proper Car Community Team Stage Prepare Sofa untuk Talkshow, kemudian dilanjutkan  acara Talkshow Otomotif dan Safety Riding (diwakili Kanit Gakkum) Iptu Pujianto, SH Kadisporapar  Kota Pontianak, Ketua IMI Syarif Mahmud Alkadri, selesai acara Talkshow Otomotif dan Safety Riding dilanjutkan penyerahan Plakat ke Pembicara Talkshow dan Tamu Sponsor kehormatan PCC dilanjutkan Ceremonial  pemotongan Tumpeng dan foto bersama.
 
Kemudian dalam acara PCC ini panitia mendatang DJ Putri Una Performance dari Doperock / Birah Foundation, Looping Backsound untuk DJ Putri Una On stage dari mobil Ferari didampingi Mandala Dancer sekitar jam 22.30 wib Acara dilanjutkan hiburan DJ Putri Una Performance sampai jam 00.00 Wib.
 
Dari rangkaian kegiatan ini Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra. S.I.K, melalui Kanit Gakkum Iptu Pujianto,SH berharap disamping meningkat rasa kebersamaan sesama Anggotanya, juga bisa menjadi contoh dalam Tertib berlalu lintas dijalan Raya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya