» » » Anggota Polsek Beduai Bagkan Bansos Untuk Masyarakat yang Terdampak Langsung Pasca Kebijakan Pemerintah Dalam Penyesuaian Harga BBM

Anggota Polsek Beduai Bagkan Bansos Untuk Masyarakat yang Terdampak Langsung Pasca Kebijakan Pemerintah Dalam Penyesuaian Harga BBM

Penulis By on Jumat, 16 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat Kecamatan Beduai yang terdampak langsung pasca kebijakan Pemerintah dalam penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kegiatan penyaluran Bansos dipimpin Ps. Kanit Binmas Polsek Beduai Aipda Bagiyo bersama 3 (Tiga) Personil Polsek Beduai.

Adapun sasaran Bansos adalah masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan dalam kegiatan Bansos tersebut Polsek Beduai membagikan 15 (Lima Belas) paket Sembako yang berisikan Minyak Goreng, Gula, Teh dan Mie Instan.


Kapolsek Beduai Iptu Mujiono melalui Aipda Bagio mengatakan bahwa kjegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pembagian Bantuan Sosial (Bansos) oleh Polsek Beduai kepada masyarakat yang terdampak langsung pasca kebijakan Pemerintah dalam penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kec. Beduai, yangmana kebijakan tersebut telah diumumkan oleh Pemerintah pada hari Minggu 04 September 2022.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut menunjukkan bahwa Polri khususnya Polsek Beduai peduli terhadap masyarakat,” ucapnya.

“Kami berharap semoga bansos tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat kurang mampu yang berdampak secara langsung pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kecamatan Beduai.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya