» » » Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Mukok Laksanakan Patroli Rutin

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Mukok Laksanakan Patroli Rutin

Penulis By on Rabu, 21 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Mukok, Anggota Polsek Mukok Polres Sanggau melaksanakan Patroli rutin, Rabu (21/9) siang.

Anggota Polsek Mukok Bripka Suhartono melaksanakan Patroli rutin dengan sasaran utama kegiatan patroli ini yaitu pengecekan obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Mukok, serta pemukiman warga untuk mengantisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Mukok Ipda Suharoyanto mengatakan Anggota Polsek Mukok rutin melaksanakan kegiatan Patroli sebagai salah satu upaya Kepolisian dalam pencegahan terjadinya aksi C3 (Curas, Curat, Curanmor) dan antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah hukum Polsek Mukok.

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli tersebut, anggota Polsek Mukok juga melakukan Dialogis bersama Masyarakat.

Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Kami tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Kecamatan Mukok untuk selalu senantiasa menerapkan Prokes khususnya 5M agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum usai,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya