» » » Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi Pimpin Apel Pagi

Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi Pimpin Apel Pagi

Penulis By on Senin, 19 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH saat memimpin giat apel pagi Anggota di Halaman Apel Mapolsek Kembayan yang dihadiri para Kanit, Kasi, KSPKT dan anggota Polsek Kembayan, Senin (19/9) pagi.

Melalui apel pagi Kapolsek Kembayan mengucapkan puji syukur atas karunianya yang diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin di tempat ini.

Dalam Arahannya AKP Pardosi menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah Hukum Polsek Kembayan yang masih kondusif.

“Saya minta agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat,” ucapnya.

Terkait dengan situasi nasional saat ini tentang Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Kapolsek memerintahkan agar anggota dilapangan termasuk Bhabinkamtibmas tetap menyampaikan himbauan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi serta edukasi warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Tak lupa Kapolsek mengingatkan kepada Anggota untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya  mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas  kerjasama dan kekompakanya serta mengajak seluruh Anggota Polsek Kembayan agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri, keluarga dan Negara serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” tutup AKP Pardosi saat mengakhiri apel paginya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya