» » » Kegiatan Jumat Bersih Sat Binmas Polres Sanggau di Surau Sabilal Muhtadin

Kegiatan Jumat Bersih Sat Binmas Polres Sanggau di Surau Sabilal Muhtadin

Penulis By on Jumat, 16 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Personel Sat Binmas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan di tempat ibadah Umat Muslim yakni di Surau Salibal Muhtadin yang beralamat di Jalan Tengkawang, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Jumat (16/9).

Pada pelaksanaan kegiatan personel sat binmas yang berjumlah 6 Personel yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Eeng Suwenda dengan melakukan pembersihan dalam ruangan Surau maupun luar ruangan surau serta tempat wudhu jemaah Surau Sabilal Muhtadin.

AKP Eeng Suwenda menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan yang dilaksanakan kegiatan Jumat nersih dirumah ibadah oleh personel Sat Binmas Polres Sanggau adalah Suatu Wujud kepedulian terhadap tempat ibadah.


“Kegiatan ini untuk Menanamkan kesadaran kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya kebersihan lingkungan baik ditempat ibadah maupun disekitarnya,” ucapnya.

“Serta Salah satu bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa nyaman bagi para jemaah surau/masjid yang akan melaksanakan ibadah,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya