» » » Melalui DDS Bripka Marional Gultom Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Melalui DDS Bripka Marional Gultom Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Penulis By on Kamis, 22 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan kegiatan sambang maupun DDS (Door To Door System) merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Sebongkuh Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom melaksanakan sambang dan bertemu dengan warga binaannya. Kamis (22/9).

Bripka Marional Gultom mengatakan Dengan kehadiran seorang anggota Polri pada khususnya saya selaku pengemban tugas Bhabinkamtibmas di Desa binaan untuk senantiasa berbaur dan mendekatkan diri pada warga.

“Karena kapan dan dimanapun seorang Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya karena keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat bukan hanya dibebankan kepada aparat keamanan saja,” ucapnya.

Dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas warga yang di sambangi sangat berterimakasih dan merasa terhormat karena Bhabinkamtibmas sudah mau berkunjung ke Desa.

“Semoga didalam menjalankan tugas Pak Bhabinkamtibmas selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari yang maha kuasa,” ucap Warga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya