» » » Patroli Siang Hari, Anggota Polsek Mukok Kunjungi Warga

Patroli Siang Hari, Anggota Polsek Mukok Kunjungi Warga

Penulis By on Kamis, 08 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Upaya tetap menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Mukok, Anggota Polsek Mukok melaksanakan kegiatan patroli sekaligus memantau aktifitas masyarakat, Kamis (8/9).

Anggota Polsek Mukok yang dipimpin Aiptu Heri Suharlan bersama Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan patroli kewilayahan dan mampir diwarung sambil berdialog.

Kegiatan ini bertujuan menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Mukok tetap aman dan kondusif serta menjadi sarana komunikasi penyampaian pesan kamtibmas kepada warga dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan patroli ini memang sudah rutin kami laksanakan tiap harinya baik siang maupun malam hari, tujuannya selain menjaga kondusifitas wilayah, juga kami mengunjungi warga yang sedang beraktifitas diluar rumah mereka dan memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Aiptu Heri.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan bahwa Anggota Poslek Mukok selalu rutin melaksanakan giat patroli kewilayahan baik dijalan poros maupun ke pemukiman warga, selain berpatroli anggota juga diarahkan untuk berdialogis dengan masyarakat guna menampung informasi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

“Dengan rutin melaksanakan patroli, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah tengah aktivitas warga dan pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya